Rabu, 11 Juli 2012

Warga Antusias Pelayanan Terpadu Malam Hari Di Kelurahan Jembatan Lima

Jakarta, Gapura Nusantara - Warga Kelurahan Jembatan Lima, antusias dan sambut baik pelayanan terpadu malam hari yang di selenggarakan Pemkot Jakarta Barat di Kel. Jembatan Lima, Kec. Tambora, Jakbar, bulan lalu.
    Acara dihadiri Wakil Walikota Jakarta Barat H. Sukarno dan jajarannya, Camat Tambora Isnawa Adji S. Sos , Tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT, LMK, PKK, Kader dan Karang Taruna, berjalan lancar dan sukses.
    Pemkot Jakarta Barat terus berupaya dalam memberikan pelayanan maupun sosialisasi, yang mana dibutuhkan kerja sama yang solid serta koordinasi yang baik antara pihak – pihak terkait.
    Dalam hal ini Pemkot Jakarta Barat terus mendukung dan mensuport seluruh kelurahan di wilayahnya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik yang dapat diberikan untuk warga di lingkungan kelurahan masing - masing.
    Adapun pelayanan maupun sosialisasi yang diberikan meliputi Pelayanan KTP, pelayanan Akta, pelayanan kependudukan, pelayanan umum, nikah massal dan di ramaikan dengan diadakannya Bazar.
    Lurah Jembatan Lima Hasanuddin S. Sos, berharap dengan adanya pelayanan terpadu malam hari dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi warga yang tidak bisa mendapatkan pelayanan di siang hari. Selain itu sosialisasi langsung maupun pendekatan kepada warganya tetap di jaga, agar terjadinya bentuk keharmonisan dan silaturahmi di wilayah yang di pimpinnya.
*Dedy*

0 komentar:

Posting Komentar