Kamis, 15 Agustus 2013

Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Gapura Nusantara-
Anto Suranto Pimpinan Umum Tabloid Gapura Nusantara membagikan santunan dan bingkisan kepada sekitar 50 anak yatim piatu dan kaum duaffa di kediamannya Kp. Rawa Lele RT 03 RW 010 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres, Jakbar, Jum’at (26/7).

Dihadiri oleh seluruh staf Redaksi Gapura Nusantara dan tokoh masyarakat setempat, acara berlangsung lancar dan khidmat.

Anto Suranto dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan memberikan santunan dan bantuan kepada anak-anak yatim. "Kalau kita punya harta berlebih jangan lupa santuni anak-anak yatim," ungkapnya.

"Beramallah semaksimal yang kamu mampu, karena Allah tidak akan bosan sebelum kamu bosan, dan sesungguhnya amal yang paling dicintai Allah adalah amal yang kontinyu (terus-menerus) walaupun sedikit dan sekecil apapun harta yang disedekahkan dengan ikhlas, niscaya akan tampak betapa dahsyat balasan dari-Nya” ujarnya menambahkan.

Selesai santunan dilanjuti dengan buka puasa bersama seluruh staff Redaksi Gapura Nusantara untuk lebih mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar