Jumat, 23 Agustus 2013

Deklarasi Pernyataan Sikap Masyarakat dan Komunitas Pendukung Arif - Sachrudin


Tangerang, Gapura Nusantara – 
Dalam rangka memberikan dukungan dan pernyataan sikap kepada Arief R Wismansyah calon Wali Kota Tangerang, sejumlah masyarakat dan komunitas dari berbagai wilayah Kota Tangerang mengadakan Deklarasi yang diadakan di sekretariat Arif-Sachrudin Center, jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Rabu (21/8).

H. Marsudi Haryoputro, Ayahanda Arif, turut hadir bersama sejumlah tokoh masyarakat  memberi dukungan dan doa kepada Arif. Dari keragaman komunitas pendukung Arif, dihadiri pula oleh keluarga besar dari Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memberikan dukungan kepada Arif dengan memberikan cindera mata berupa selendang dan topi tradisional dari NTT.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami dalam memberi dukungan kepada calon wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah”, ujar Anton, selaku juru bicara dari Keluarga Besar NTT.

“Kami keluarga besar NTT di Kota Tangerang mendukung penuh pencalonan Arif-Sachrudin sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota tahun 2013-2018, untuk terus melanjutkan pembangunan di kota Tangerang ini. Kami sudah melihat kinerja dari Arif  yang memang memiliki visi dan misi untuk kepentingan masyarakat banyak. Semua telah terbukti akan kinerjanya selama ini, oleh karena itu perlu adanya dukungan penuh dari masyarakat”, katanya.

Dalam sambutannya Arif sambut baik dengan adanya deklarasi ataupun pernyataan sikap dari masyarakat dan komunitas pendukungnya. Menurutnya dukungan dan doa menjadi modal dasar untuk majunya dalam pencalonan wali Kota Tangerang.

"Saya dan Pak Sachrudin siap untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang, untuk hari ini dan masa depan lanjutkan," kata Arief.

“Dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan komunitas itu betul-betul murni dan tulus tanpa pamrih. Ini yang membuat saya yakin, bahwa masyarakat memang benar di belakang mendukung saya dan Pak Sachrudin untuk maju dalam Pilkada,”ujarnya dalam sambutannya.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar