Kamis, 15 Agustus 2013

Tabloid Gapura Nusantara Peduli Anak Yatim dan Kaum Duaffa

Jakarta, Gapura Nusantara-
Dalam rangka Safari Ramadhan, Tabloid Gapura Nusantara mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa santunan kepada 80 anak yatim piatu dan kaum duaffa yang diselenggarakan di Masjid Khaerul Bariyah, Kp. Rawa Lele Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (4/8).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Tabloid Gapura Nusantara kepada masyarakat yang kurang mampu. Santunan diberikan langsung oleh Pimpinan Umum Anto Suranto di dampingi Pimpinan Redaksi M Hambali. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staff Redaksi Tabloid Gapura Nusantara, H Jaini DKM Masjid Khaerul Bariyah dan KH Rawang Fadillah tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Anto Suranto selaku Pimpinan Umum mengatakan akan pentingnya kepedulian antar sesama, terutama kepada anak yatim piatu dan kaum duaffa.

“Mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap anak yatim piatu dan kaum duaffa, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli?. Lebih dari itu Redaksi Tabloid Gapura Nusantara mengucapkan terima kasih kepada seluruh donator yang sudah berpartisipasi dalam bakti sosial santunan anak yatim piatu dan kaum duaffa”, ujarnya Anto Suranto.

M Hambali Pimpinan Redaksi Tabloid Gapura Nusantara menambahkan, bakti sosial akan terus di agendakan tahun berikutnya sebagai bentuk kepedulian dan rasa saling menyayangi antar sesama khususnya anak yatim piatu dan kaum duaffa.

“Santunan diberikan kepada sejumlah anak yatim piatu yang tinggal di sekitar Redaksi Tabloid Gapura Nusantara, hal ini merupakan wujud kepedulian media membantu masyarakat. Santunan yang diberikan diharapkan dapat membantu anak yatim piatu dan kaum duaffa mempersiapkan kebutuhanya menjelang Hari Raya Idul fitri”, ujarnya.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar