Kamis, 15 Agustus 2013

Tumpukan Sampah Tutupi Jalan di Tanjung Pura, Kalideres

Jakarta, Gapura Nusantara- Masyarakat dan pengguna jalan resah dan terganggu dengan adanya lokalisasi pembuangan sampah di jalan Tanjung Pura, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakbar.

Pasalnya lokasi pembuangan sampah tidak mendapat penanganan langsung dan kurang pengawasan. Sampah berceceran hingga ke jalan dikarenakan sarana penampungan yang tidak memadai. Penampungan sampah yang terlalu kecil dan tidak sesuainya jumlah volume sampah yang dihasilkan mengakibatkan sampah tidak tertampung hingga memakan bahu jalan.

“Saya merasa terganggu dan tidak nyaman apabila melewati pembuangan sampah tersebut. Apalagi ketika adanya pembakaran sampah, sehingga asap sampah tersebut mengganggu para pengendara baik motor dan mobil. Tentu saja hal ini dapat membahayakan para keselamatan jiwa pengendara”, ujar Marsalih warga setempat.

“Harapan kami segera instansi terkait, Dinas kebersihan lakukan pengangkutan dan pengawasan yang lebih intensif terhadap pembuangan sampah di jalan Tanjung Pura. Hal ini sudah lama terjadi namun belum adanya penanganan yang serius”, katanya menambahkan.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar