Kamis, 15 Agustus 2013

Wujudkan Pemakaman HITT


Jakarta, Gapura Nusantara- Untuk mewujudkan tertatanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Keindahan Kota serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemakaman di Jakarta, Taman Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur Unit Kristen terus mengoptimalkan pelayanan yang maksimal.

Menanggapi Kegiatan Plakatisasi  (Perapihan Batu Nisan) di 5 Lokasi Taman Pemakaman Umum (TPU) yang sudah di program Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI, diharapkan dapat menciptakan pemakaman di Jakarta menjadi pemakaman HITT (Hijau Indah Tertib Teratur) dan masyarakat para ahli waris apabila berkunjung/berziarah ke lokasi pemakaman merasa nyaman, ujar Ede Kepala TPU Tegal Alur Unit Kristen Jakbar.

“Perawatan makam terus dilakukan agar tetap terjaga kebersihannya, sehingga kenyamanan akan dirasakan oleh para peziarah. Pengawasan langsung menjadi tolak ukur dalam mengawasi sejauh mana kinerja dari para perawat makam, sehingga program Menuju Pemakaman HITT (Hijau Indah Tertib Teratur) akan terealisasi dengan baik”, ujar Ede kepada wartawan Gapura Nusantara disela aktifitasnya.(Dedy/Amsori)

0 komentar:

Posting Komentar