Jumat, 27 Desember 2013

Bawaslu Harus Tegur Marthin terkait Star Kampanye

Marthin Bimbuain Bagi-bagi Duit dan Kaos”


Jakarta, GN- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)diminta meningkatkan fungsi pengawasannya terhadap kampanye calon legislatif dan partai politik. Seperti diketahui, tidak sedikit caleg dan parpol berkampanye kendati belum ada jadwal kampanye terbuka. Mereka kerap memanfaatkan situasi dengan melakukan kampanye terbuka di berbagai wilayah.
Pantauan Gapura Nusantara, salah satu Caleg, dr. MARTHIN BIMBUAIN, M.KES dari partai Demokrat no urut 4 melakukan kunjungan ke wilayah kp. Pangkalan RT 007 RW 02, Kelurahan Semanan, Kecamatan  Kalideres, Jakarta Barat ,dirumah H Madrubin pengurus anak ranting  Demokrat, Kelurahan Semanan.
Tampak hadir sekitar 200an warga menghadiri kunjungan Caleg tersebut. Bahkan ada pula warga diluar RT 07 RW 02 datang dalam acara tersebut. Warga dari RT 05 RW 08 juga dari warga RW 05pun hadir meramaikan acara tersebut.
Selain kunjungan Sosialisasi dan kunjungan Caleg, Caleg tersebut memberikan cendramata berupa kaos partai bergambar dr Marthin dan bagi-bagi duit Rp 50.000 kepada warga yang datang ke acara tersebut. Itupun banyak warga yang kecewa karena bagi warga yang membawa formulir dukungan itu yang diberikan, tapi informasi dilapangan siapapun yang datang dapat. Ternyata yang tidak membawa formulir tidak diberikan.(Dedy) 

0 komentar:

Posting Komentar