Senin, 02 Desember 2013

Warga Ketapang, Cipondoh Tangerang Antusias Pembuatan Drainase di Wilayahnya



Tangerang, Gapura Nusantara – Pelaksanaan pekerjaan galian saluran/DRAINASE di jalan K. H. Dewantoro, Ketapang, Cipondoh-Tangerang, sudah mulai dikerjakan beberapa hari yang lalu. Masyarakat sangat antusias dengan adanya pelaksanaan galian saluran diwilayahnya tersebut.

Sesuai dengan tekhnis pelaksanaannya, rencananya pekerjaan galian saluran/DRAINASE ini sepanjang 200 meter, ujar Wawan mandor proyek pekerjaan galian saluran mengatakan kepada wartawan Gapura Nusantara, Senin (3/12/2013).

“Rencananya dan sesuai arahan dari pelaksana proyek bahwa galian saluran ini sepanjang 200 meter”, ujarnya.

Sutang Ketua RW 02 Ketapang, Cipondoh-Tangerang, membenarkan adanya pelaksanaan pekerjaan galian saluran/DRAINASE diwilayahnya tersebut. Saluran air/DRAINASE diwilayahnya memang sudah lama diharapkan, karena ketika hujan tidak ada pembuangannya sehingga menjadi genangan air, ujarnya menjelaskan kepada wartawan.

“Warga sangat antusias dengan adanya pelaksanaan pekerjaan galian saluran diwilayahnya, dan memang hal ini sudah lama diharapkan, karena sebelumnya ketika hujan jalan menjadi genangan air dikarenakan tidak ada pembuangan air”, katanya.(Dedy|Agung|Solihin)

0 komentar:

Posting Komentar