Minggu, 18 Mei 2014

Program utama dan prioritas dalam menjaga kebersihan wilayah di Kalideres

Jakarta, Gapuranews.com - Upaya untuk menanggulangi sampah diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, sudah menjadi program utama dan prioritas dalam menjaga kebersihan wilayah menuju Jakarta Baru yang Bersih, Sehat dan Nyaman terang Arif Kasie Kebersihan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, kepada Gapuranews.com saat di wawancara di kantornya.

"Adanya laporan mengenai lokasi penampungan sampah sementara (LPSS) di wilayah Warung Gantung dan dekat lampu merah Polsek Kalideres, sudah saya terima", katanya.

"Saya sudah lakukan pembenahan dan mengintruksikan kepada petugas kebersihan untuk senantiasa menjaga dan merawat LPSS dengan baik. Sampai saat ini LPSS tersebut pengambilan sampahnya rutin dan terjaga", ujarnya.

Saat ini memang diwilayah tersebut belum memiliki tempat yang layak untuk dijadikan LPSS, saat inipun lokasi yang dijadikan LPSS di Warung Gantung dan dekat Polsek Kalideres adalah dipinggiran jalan, namun kami sudah lakukan kordinasi dengan wilayah terangnya. 

Warga dan pengguna jalan di dua titik LPSS Warung Gantung dan dekat lampu merah Polsek Kalideres, berharap kepada pemerintah dan intansi terkait untuk senantiasa menjaga kebersihan wilayah dengan memperhatikan LPSS agar selalu bersih dan rapi.

"Kami berharap kepada pa Lurah dan Kasie Kebersihan Kalideres untuk senantiasa mengontrol dan menjaga wilayah agar Bersih, Sehat dan Nyaman tentunya. Tidak seperti sebelumnya tampak kotor dan bau,"ujarnya.(Dedy)

0 komentar:

Posting Komentar