Kamis, 16 Mei 2013

Diduga Anggota Satpol PP Kecamatan Kalideres Bekingi Home Industri Ilegal ?


Jakarta, Gapura Nusantara- 
Seorang anggota Satpol PP Kecamatan Kalideres Supendi diduga membekingi perusahaan konveksi yang terletak di Komplek Perumahan Citra Garden 1 RT0014/09 No.5 Blok A6,  Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.
    Hal ini diketahui ketika wartawan Gapura Nusantara melakukan konfirmasi ketempat usaha konveksi tersebut.
    Menurut orang kepercayaan pemilik perusahaan mengatakan kalau bos pemilik kompeksi telah berkoordinasi dengan Satpol PP Kecamatan Kalideres berinisal S.
    ”Saudara langsung saja ketemu dengan pihak  Kecamatan dengan Bapak Supendi  bagian Satpol PP,” katanya sambil menyerahkan kartu nama salah seorang anggota satpol PP Kecamatan Kalideres tersebut.
     Kepala Kasie Satpol PP Kecamatan Kalideres Romansen ketika dikonfirmasi terkait dengan masalah ini mengatakan tidak mengatahui kalau ada anggotanya yang membekingi sebuah perusaan didalam perumahan.
    “Saya tidak tahu kalau ada anggota saya yang membekingi perusahaan konveksi di Perumakan Citra Garden I,” katanya.
    Jika ada anggotanya  yang kedapatan membekingi perusaaahn bermasalah kata dia, akan memberikan sanksi.
   Sebagai Kasie Satpol PP dia mengakui tidak tahu dengan aktivitas usaha konveksi yang berada di Komplek Citra Garden 1tersebut.
     “Bahkan saya tidak  mengetahui adanya perusahaan konveksi diwilayah itu.” katanya.
Ketika ditanya kenapa tidak ada tindakan tegas, dia menyatakan menunggu perintah dari atasan. Karena ada prosedur tata cara menindak perusahaan yang bermasalah.
    Perusahaan kompeksi itu diduga tidak mengantongi izin legalitas usaha seperti SIUPP, TDP dan TDI. Selain itu diduga perusahaan itu tidak memiliki Undan- Undang Gangguan (UUG).(Amsori|Solihin)

1 komentar:

Just Info,, Jika Bapak / Ibu ingin memiliki Office Tower di Kemayoran..
Hub : Eko *ONE TOWER* 0812 1919 9977 ~~ Pin BB 228A8FBB

A New Prestigious Office Tower at Kemayoran

Posting Komentar